iklan

Jumat, 12 Agustus 2011

Spanyol Bertemu Brasil

Spanyol Bertemu Brasil di Perempat Final  

Piala Dunia U-20  



 Barranquilla: Brasil dan Spanyol melangkah ke babak perempat final Piala Dunia U-20, yang mempertemukan kedua tim favorit juara tersebut. Nigeria dan Prancis juga mencatat kemenangan untuk terus melaju menuju tangga juara.

Brasill secara meyakinkan mengandaskan Arab Saudi 3-0 di Barranquilla. Tiga gol Brasil dibukukan Henrique (46), Gabriel Silva (69), dan Dudu (86). Spanyol lolos dari kekalahan memalukan ketika melewati hadangan Korea Selatan lewat adu penalti 7-6 setelah bermain 0-0 di waktu normal dan extra time.

Nigeria menegaskan diri sebagai salah satu tim kandidat juara usai menundukkan Inggris 1-0. Gol tunggal Flyin Eagles Edafe Egbedi pada menit ke-52. Kekalahan itu memperpanjang rekor Inggris yang tidak pernah bisa mencetak gol dalam empat pertandingan, lolos setelah bermain imbang tanpa gol di tiga laga babak penyisihan grup.

Prancis juga melangkahkan kaki mereka ke babak delapan besar setelah menang tipis atas Ekuador 1-0 di Cartagena. Gol semata wayang Prancis dijaringkan Antoine Griezmann pada menit ke-75. Prancis mesti bersaing dengan Nigeria memperebutkan satu tempat di babak semifinal.(DIM)
(Liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next page