iklan

Senin, 22 Agustus 2011

Messi Ingin Pensiun di Barca

Lavezzi: Messi Ingin Pensiun di Barca



BARCELONA - Lionel Messi dibesarkan oleh akademi sepakbola Barcelona. Tak heran, Ezequiel Lavezzi sangat optimistis bintang muda asal Argentina itu akan mengakhiri karier sepakbola di Camp Nou.

Ya, hal itu diungkapkan Lavezzi sesaat sebelum pertandingan persahabatan melawan tuan rumah Barca di Camp Nou. Yang mana, penyerang andalan Napoli itu sangat menganggumi skuad besutan Pep Guardiola.

Meski masih terbilang muda, tapi Messi sudah menjadi salah satu pemain legenda di klub asal Katalan tersebut. Lavezzi sangat yakin sahabatnya tersebut ingin mengakhiri karier sepakbolanya di La Liga.

"Messi selalu bertanya mengenai Napoli. Namun, saya sangat yakin Messi ingin mengakhiri kariernya bersama klub yang mana dia memulainya dan klub itu adalah Barcelona," ujar Lavezzi kepada Il Corriere dello Sport, Senin (22/8/2011).

Lavezzi sendiri sudah tidak sabar ingin menghadapi Barca, pada Senin malam waktu setempat. Dia berharap Napoli bisa angkat trofi di Camp Nou. "Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat spesial melawan Barcelona," tegas Lavezzi.

"Tapi, saya berharap bisa menghadapi Barcelona di pentas Liga Champions. Maka dari itu, Gamper Trophy akan memperlihatkan persiapan kami untuk menghadapi musim depan," tandas penyerang asal Argentina itu.
(hmr) (OKEZONE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next page