iklan

Senin, 11 Juli 2011

Kemenangan tepat waktu Alonso

Inggris analisis - kemenangan tepat waktu Alonso
       Michael Schumacher (GER) Mercedes GP MGP W02 with missing nose cone.

Formula One World Championship, Rd 9, British Grand Prix, Race, Silverstone, England, Sunday, 10 July 2011       Timo Glock (GER) Marussia Virgin Racing VR-02.

Formula One World Championship, Rd 9, British Grand Prix, Race, Silverstone, England, Sunday, 10 July 2011  

Fernando Alonso pernah mengatakan bahwa Ferrari diperlukan untuk memberikan di Silverstone jika mereka mempertahankan harapan tahun 2011 judul - dan memberikan mereka lakukan, dalam beberapa gaya. Ya, kemenangan mereka berhutang sesuatu untuk pit-stop gagal Red Bull untuk Sebastian Vettel, namun tidak ada pertanyaan atas kecepatan 150 ° Italia itu, sebagai pemenang kelima Alonso dan Felipe Massa ditempatkan clock lap tercepat lomba.Sebagai roda (harfiah) datang dari tantangan McLaren, itu diserahkan kepada mobil-mobil merah dan biru untuk berkelahi habis-habisan di depan. Ini dibuat untuk tontonan mendebarkan, kecuali Anda bos Red Bull Christian Horner, yang telah menonton Mark Webber mendorong Vettel semua cara di secarik untuk kedua, meskipun perintah tim untuk mempertahankan posisi.

Setelah akhir pekan kontroversi seputar off-throttle aturan diffuser, Grand Prix adalah pengingat menyambut apa Formula Satu benar-benar tentang - datar-keluar balap dari urutan tertinggi. Kami tinjauan 52 lap menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

next page